Free FRANCE Cursors at www.totallyfreecursors.com
mes messages: first time hangout with Permata GBKP Rg. Surabaya

Thursday, May 9, 2013

first time hangout with Permata GBKP Rg. Surabaya

Hari ini tepat kenaikan Tuhan Yesus dan gw pergi gereja bersama keluarga..
gw still at bou house.. why?
because, tommorow, i must go to campus.. kalo besok libur gw udah pulang ke kediaman orang tua tercinta.

Selama perjalanan ke gereja, kami membicarakan kegiatan hari ini..
gw kira bakal ke Grand city bareng".. Ternyata anak Permata pada pengen nonton.. Alhasil setelah banyak pembahasan gw pun ikut sama mereka untuk pertama kalinya.

Gw sih udah lumayan sering gereja di  GBKP Rg. Surabaya dan kenal beberapa dari mereka. pernah juga ikut"an koor .. haha. Gw cuma kenal, tapi gak banyak bicara sama mereka.

Setelah banyak pembahasan tadi, uang dikumpul dan pergi nonton ke XXI Town Square Surabaya. Nonton Iron Man 3. Padahal gw udah pernah nonton, tapi ya gak apa" nonton ke 2 kali nya, toh dibayarin.. haha
Padahaol ada film Cinta Brontosaurus.. Pengen pake banget gw nonton, tapi ya masa gw nonton itu sendiri, yang lain Iron Man, egois dong.. So, nonton Cinta Brontosurus nya nanti aja sendiri.. :D

kami pun menunggu jam 12.30 sambil berbincang", dan dari sana ada percakapan antara gw dan yang lainnya. dan rasa canggung gw pun sudah sedikit memudar. Apalagi mereka welcome dengan kehadiran gw..  :) Ketika ngantri sama Rachel mau beli Popcorn, depan gw ada anak gereja.. dan dia ngajak gw kenalan duluan.. :) lalu masuk lah kami semua ke studio 1.

Setelah selesai, kami langsung ke house of Wok, untuk makan, dan disana juga ada perkenalan kembali dengan yang lain.. :)
setelah selesai, kami pun pulang, gw, Rachel, Nicho dianter pulang oleh bang jojon dan bang andre..

beruntung bisa ikut bareng mereka.. Bisa tambah teman, dan sedikit membuang rasa canggung gw..

nice day.. :)

No comments:

Post a Comment