Free FRANCE Cursors at www.totallyfreecursors.com
mes messages: Move On

Thursday, May 9, 2013

Move On

Move On kata yang sangat mudah dikatakan, dan mungkin mudah juga bagi orang lain tapi tidak dengan gw.
Gw termasuk orang yang susah move on bahkan sama mantan gw ke 2. butuh waktu 2 tahun. Tak gw pungkiri sampai detik ini pun gw masih ingat sama dia, tapi gak separah tahun" yang lalu.

Entah kapan gw putus, gw lupa dan gak mau mengingatnya.
Putusnya hubungan gw kali ini 50% mudah untuk gw lupakan.Karena sudah sangat parah hancurnya hubungan yang mau dipertahankan ini.
Bukan untuk melupakan tapi membuat itu hanya sebagai kenangan dan pelajaran bagi perjalanan percintaan gw. :D

Sungguh banyak pelajaran yang gw ambil dari hubungan yang kemarin. Dan membuat gw pun semakin berhati hati dalam memberikan hati gw.
gw gak mau terus" an tersakiti tanpa adanya tanggung jawab.

Gw pun mulai melupakan itu semua dan merelakannya dengan aktifitas" gw dan tentunya gak denger lagu melow haha..

so, move on itu gak harus mencari cowo lain. malah itu salah. karena sebenarnya hati kita belum siap untuk adanya seseorang yang lain. sibukkan dirimu dengan hal" positif, jangan terus"an berfikir untuk melupakannya. karena berusaha melupakannya, hanya akan membuat kita mengiangatnya. biarkan pikiran itu hilang dengan sendirinya.. :)

#LET'sMoveOn

No comments:

Post a Comment